spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polsek Muara Badak Gencarkan Patroli Dialogis Malam

BONTANG – Polsek Muara Badak terus melakukan patroli malam untuk mencegah gangguan kamtibmas. Senin (10/10/2022) lalu, patroli dilakukan anggota jaga Briptu Vino dan Bripda Iqbal dengan menyasar pertokoan, pasar malam, perumahan, dan tempat-tempat yang berpotensi terjadi gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan.

Kapolsek Muara Badak Iptu Yoshimata JS Manggala STK, SIK mengatakan, patroli malam hari yang dilaksanakan personel Polsek Muara Badak untuk mencegah gangguan kamtibmas dan terjadinya aksi kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

”Malam hari saat sebagian masyarakat melakukan aktivitas dan beristirahat sering dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk beraksi. Untuk itu patroli malam ini kita lakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolsek.

Selain melaksanakan patroli, personel Polsek Muara Badak juga melakukan dialog dengan warga untuk menyerap informasi dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga.

”Kami berharap dengan kegiatan patroli dialogis yang rutin dilakukan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta meminimalisasi terjadinya aksi kejahatan,”pungkas Kapolsek. (hms)

BACA JUGA :  LDII Bontang Beri Bantuan Semen untuk Ponpes DDI Ar Rahman
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img