spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pimpin Paripuna Hingga Sambangi Demonstran, Hari Pertama Hamas Jadi Ketua DPRD Kaltim

SAMARINDA– Hari pertama Hasanuddin Masud sebagai Ketua DPRD Kaltim, pasca dilantik 12 September 2022 kemarin, langsung dipadati sejumlah agenda.

Hamas sapaan akrabnya, memulai harinya dengan memimpin Rapat Paripurna membahas rancangan peraturan daerah (Raperda) Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kaltim, hingga menemui  demonstran di depan Gedung DPRD Kaltim, Selasa (13/9/2022).

Kendati demikian, dia mengaku masih menempati ruangannya sebagai anggota DPRD. Musabab masih ada beberapa penyesuaian ruangan Ketua DPRD yang sebelumnya ditempati Makmur HAPK.

“Lihat ruangan, belum menempatinya masih (ruangan) yang lama. Yang penting bisa menjalankan tugas aja,” jelasnya kepada Media Kaltim.

Ia berkomitmen untuk menyelaraskan kebijakan dari Makmur HAPK selaku pimpinan DPRD Kaltim sebelumnya. Selain itu, dia mengaku akan membenahi komunikasi dengan Pemprov Kaltim dalam hal ini Gubernur Kaltim Isran Noor.

“Kebijakan pimpinan lama kita lihat dulu, mudahan selaras semua. Kedepan kita coba mengondisikan supaya tetap baik eksekutif dan legislatif. Selama ini miskomunikasi, InsyaAllah kita akan ketemu beliau (Isran Noor) tandasnya. (eky/adv)

BACA JUGA :  Bertahun-tahun Buron, Tersangka Kasus Korupsi Bank Tanah Ditangkap di Samarinda
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img