spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Personel Polsek Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Karnaval Mobil Hias di Muara Badak

BONTANG – Polsek Muara Badak melaksanakan pengawalan dan pengamanan pawai karnaval mobil hias yang diselanggarakan pemerintah Kecamatan Muara Badak dalam rangka HUT ke-77 RI, Rabu (24/8/2022).

Karnaval mobil hias ini mengambil rute dimulai dari Lapangan Kantor Camat Muara Badak Desa Batu-Batu – Simpang 6 – Simpang Sidodadi – Simpang Tanjung Limau – Jalan RA Kartini – Jalan Kapitan Toko Lima – Jalan M Jafar Saleh – Jalan Dagang – Jalan Binaraga, dan finish di Lapangan Sepak Bola Desa Badak Ulu.

Karanaval dilepas Camat Muara Arfan SSos  bersama Danramil 02 Muara Badak Kapten Rukito dan Iptu Sudarman mewakili Kapolsek Muara Badak. Karnaval diikuti kendaraan roda 4 sebanyak 80 unit dan roda 2 sebanyak 50 unit.

Kapolsek Muara Badak Iptu Yoshimata JS Manggala mengatakan pihaknya melaksanakan pengawalan dan menempatkan sebanyak 18 personel di sepanjang rute untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

”Pemerintah Kecamatan Muara Badak menggelar pawai karnaval mobil hias yang diikuti puluhan kendaraan roda 4 dan roda 2. Disaksikan ribuan masyarakat. Untuk itu Kami  memberikan pengawalan dan pengamanan dengan menempatkan personel di berbagai titik,” kata Kapolsek.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Salurkan Bansos kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

Diketahui selama dua tahun Pemerintah Kecamatan Muara Badak tidak menggelar karnaval mobil hias karena pandemi Covid-19  di seluruh dunia termasuk di Kecamatan Muara Badak.

“Mengingat banyaknya antusias dari peserta ditambah lagi ada ribuan masyarakat yang menyaksikan karnaval, kami dari Polsek Muara Badak memberikan pengawalan dan pengamanan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan gangguan kamtibmas,” tuturnya. (hms)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti