spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Saat IKN Property Expo, Pengunjung Bisa Beli Rumah Cukup Bayar Angsuran Bunga 2 Tahun lewat KPR Hebat Mandiri

BALIKPAPAN – Gelaran IKN Properti Expo memberi banyak peluang bagi masyarakat untuk menemukan hunian idaman dengan beragam kemudahan. Selain diikuti hampir seratus developer ternama di Kaltim, pameran properti pertama di Ibu Kota Negara (IKN) baru ini juga didukung Bank Mandiri.

Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini hadir dengan beragam program yang mempermudah masyarakat melakukan transaksi finansialnya. Setelah muncul dengan layanan digital di smart branch beberapa produknya juga bertransformasi jauh lebih baik.

Produk unggulan Bank Mandiri yang banyak diminati adalah produk KPR yang menawarkan berbagai kemudahan. Selain proses yang lebih cepat dengan dokumen yang simple, KPR Mandiri memanjakan nasabahnya dengan berbagai pilihan cara bayar dan suku bunga yang terbaik.

Ada yang spesial di IKN Properti Expo nanti. Bank Mandiri mempunyai program khusus, KPR Hebat (syarat dan ketentuan berlaku) yaitu KPR HEmat Biaya, Hemat Angsuran dan Tenor panjang. Program ini memungkinkan nasabah untuk menunda cicilan pokok selama 2 tahun di awal.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Satu Rumah di Klamono 1 Balikpapan

Artinya, selama 2 tahun tersebut nasabah hanya membayar angsuran bunga, yang kurang lebih nominalnya setengah dari angsuran bank lain. KPR Hebat ini banyak digemari nasabah yang masih ada kebutuhan untuk mengisi rumah baru atau sekaligus ada angsuran kredit bersamaan, sehingga KPR terasa lebih ringan.

Selain program KPR Hebat, Bank Mandiri menawarkan KPR Suku Bunga Fixed Berjenjang (syarat dan ketentuan berlaku). Bank Mandiri memahami kekhawatiran nasabah terkait lonjakan suku bunga floating ketika masa fixed rate telah selesai.

Melalui KPR Suku Bunga Fixed Berjenjang hingga 10 tahun, nasabah mendapatkan rate terbaik dengan kenaikan bertahap yakni 3,98 persen untuk 1-3 tahun pertama, 7,68 persen pada tahun ke 4-6, dan 9,68 persen  pada tahun ke 7-10. Barulah kemudian memasuki suku bunga floating di sisa masa angsuran.

Bank Mandiri telah bekerjasama dengan lebih 1.000 developer dan agensi perumahan di seluruh Indonesia, sehingga memungkinkan nasabah untuk membeli rumah baru atau second di daerah manapun hanya dengan mengajukan permohonan via link https://bit.ly/formkprmandiri dan WA 0811-599-178.

BACA JUGA :  KPU PPU Gelar Rapat Koordinasi Penerimaan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati PPU

Jika ingin informasi detail dapat mengunjungi IKN Property Expo. Booth Mandiri terletak di depan panggung utama, di sana pengunjung juga dapat membuat rekening mandiri, aktivasi mobile banking livin by mandiri, serta akan ada doorprize dan games menarik selama pameran berlangsung. (rls)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img