spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kejurprov Kabaddi, Atlet Kukar Raih 1 Emas dan 4 Perunggu

TENGGARONG – Sebanyak 22 atlet cabang olahraga (cabor) Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (FOKSI), berhasil mengukir prestasi di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) memperebutkan Piala Walikota Samarinda.

Kontingen yang berisikan 11 atlet putra dan 11 atlet putri junior ini, berhasil meraih 1 emas dan 4 perunggu. Dalam kejurprov yang digelar pada 6-7 Agustus 2022 di Samarinda ini, tim Kabaddi Putra Kukar masing-masing mendapat 1 emas dan 3 perunggu serta 1 perunggu lainnya diraih Kabaddi Putri.

Ketua Pengcab FOKSI Kukar, Wahyudi mengatakan, kejuaraan ini sebagai langkah persiapan FOKSI Kukar menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII di Berau pada November 2022. “Target kita untuk mengukur kekuatan kontingen Kukar untuk menghadapi Porprov Berau,” ujar Wahyudi pada mediakaltim.com, Senin (8/8/2022).

Disamping itu untuk memantau kekuatan dan keunggulan calon lawan di Porprov VII. Terlebih, seperti di Samarinda memiliki atlet senior yang sudah mewakili Kaltim, hingga menjadi bagian Timnas Kabaddi Indonesia.

Diketahui, FOKSI bakal menjadi salah satu cabor yang masuk non Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) yang dipertandingkan dalam Porprov Kaltim VII di Berau. Total cabor yang dipertandingkan di Porprov nanti sebanyak 46 cabor. (afi)

BACA JUGA :  Sebulan Diterapkan, Pelanggar E-TLE Capai 100 Kendaraan, Tak Konfirmasi STNK Terancam Diblokir
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.