spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pengurus Tidar Samarinda Dilantik, Siap Menangkan Prabowo pada Pilpres 2024

SAMARINDA – Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Samarinda sebagai sayap dari Partai Gerindra secara resmi dilantik, Sabtu (6/8/2022). Pengurus inti Tidar Kota Samarinda yang dilantik antara lain Garin Yudha Primaditya sebagai ketua, Ibnu Wahyudi sebagai sekretaris, serta Nadya sebagai bendahara.

Tidar merupakan sayap Partai Gerindra yang anggotanya terdiri dari anak-anak muda dengan tujuan agar kaum milenial dapat dirangkul dan terjun ke dunia politik. Hal itu dianggap penting mengingat tahun 2024 mayoritas pemilih berasal dari kalangan milenial “Di Kalimantan Timur pengurus cabang Tidar sudah tersebar di sepuluh daerah (kabupaten/kota),” ucap Garin saat diwawancarai awak media.

Dia berharap, Kota Samarinda dapat menjadi contoh baik bagi PC Tidar di daerah lainnya.
Garin menyebutkan sebagai sayap Partai Gerindra, Tidar Siap menjadi garda terdepan pemenangan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024.

Garin juga menyampaikan Tidar bisa menjadikan contoh dan bisa juga menggaet anak muda yang skeptis terhadap politik. “Semoga Tidar di kota Samarinda bisa menjadi contoh buat pemuda pemudi di Kota samarinda. Kami berharap dengan adanya Tidar menjadi agen-agen perubahan, maka rebahan secukupnya berjuanglah selelah-lelahnya” pungkasnya. (vic)

BACA JUGA :  Pemuda yang Loncat ke Sungai Karang Mumus, 2 Hari Pencarian, Ditemukan Meninggal
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.