spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Si Pria Hanya Bisa Tepuk Jidat, Tertangkap Kamera Tengah Mesum di Kafe

BALIKPAPAN- Aksi mesum dua remaja Kota Minyak, Balikpapan, viral di media sosial. Perbuatan keduanya diduga dilakukan di sebuah kafe kawasan Ruhui Rahayu, Balikpapan Selatan.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 36 detik yang tersebar luas di medsos, terlihat sepasang kekasih yang masih remaja, tengah saling meraba di salah satu sudut kafe

Ironisnya, sang remaja putri masih mengenakan seragam sekolah lengkap, sedangkan sang pria mengenakan kaus hitam.

Terlihat, remaja wanita tersebut menundukkan kepala ke arah paha kekasihnya. Sementara, kedua tangan pria berkaus hitam itu, terlihat meraba ke arah dada sang wanita.

Usai melakukan tindakan asusila, remaja wanita yang belum diketahui identitas itu terlihat hendak merapikan kembali pakaiannya.

Sial, di saat itulah matanya melihat di atas kepala mereka terpasang CCTV. Seketika, remaja putri itu langsung tertunduk malu dan kembali merapikan bajunya. Dia lantas memberitahu sang kekasih bahwa perbuatan mereka terekam kamera pengawas.

Mengetahui hal itu, si pemuda hanya bisa menepuk jidatnya dan tertunduk malu.

BACA JUGA :  Polda Kaltim Siap Amankan Aksi Demo Serentak

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Selatan, Iptu Hendri Saragih, mengaku belum bisa memberikan jawaban terkait perbuatan mesum kedua remaja yang viral itu. Selain itu, dia juga belum tahu kapan tindakan mesum itu dilakukan dua sejoli itu.

Sementara, saat dikonfirmasi ke pihak kafe, salah seorang karyawan membenarkan adanya kejadian tersebut. “Iya benar, kejadian Rabu (3/8/2022) kemarin,” terangnya. (vic)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.