spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Asuransi Bumida Bayarkan Klaim Siswakoe Rp 30 Juta untuk SMK Geologi Pertambangan Tenggarong

TENGGARONG –  Kepala Cabang Asuransi Bumida Samarinda Dewi Kartika Wahyu menyerahkan klaim Asuransi Siswakoe (salah satu produk Asuransi Bumida) kepada Suwardi sebagai Kepala Sekolah dari SMK Geologi Pertambangan Ternggarong dan Tukiyo Ahli waris dari siswa SMK Geologi Pertambangan Tenggarong sebesar Rp 30 juta pada Selasa, 18 Juli 2022.

“Klaim ini kami berikan atas kecelakaan yang dialami Siswa SMK Geologi Pertambangan Tenggarong yang meninggal dunia,” tutur Dewi Kartika.

Diketahui, kerjasama antara SMK Geologi Tenggarong dengan PT Asuransi Umum BUMIDA Cabang Samarinda merupakan sebagai bentuk kepedulian selama kepemimpinan Suwardi sebagai Kepala Sekolah SMK Geologi Tenggarong. Kerjasama antara keduanya sudah terjalin sejak tahun 2012.

Menurut Dewi, PT. Asuransi Umum Bumida 1967 Cabang Samarinda yang berkantor di Jl. Ir. H. Juanda, Ruko Plasa Juanda. B-36, Samarinda terus berkomitmen memberikan program-program terbaik. “Termasuk untuk asuransi lembaga sekolahan maupun peserta didik,” sebutnya.

Saat ini, Bumida Cabang Samarinda telah memiliki 3 Kantor Layanan Pemasaran (KLP), yaitu KLP Tarakan, KLP Balikpapan dan KLP Bontang.

BACA JUGA :  Diputus Setelah Memeriksa 14 Pihak, Penolakan Rekomendasi Bawaslu RI Sesuai Prosedur

Pada tanggal 13 Juli 2022, KLP Bontang melakukan peresmian pindah kantor ke Jl S. Parman RT.28, seberang Hotel Cozy, Kota Bontang.

Di Industri Asuransi, Bumida selalu berusaha menjaga kepercayaan nasabah dengan memberikan pelayanan yang cepat dalam melakukan pembayaran klaim, karena dengan pembayaran klaim yang cepat dapat meringankan beban nasabah yang tertimpa musibah.

PT Asuransi Bumida juga memiliki beberapa produk yang bisa menjadi perlindungan bagi para nasabah untuk menjadi diri, harta benda, maupun usaha yang sedang dijalankan.

Beberapa produk Bumida tersebut adalah Asuransi Kebakaran, Asuransi Kendaraan, Asuransi Marine Cargo, Asuransi Penjaminan, Asuransi Liability Profesi Dokter, Asuransi Siswakoe dan produk asuransi lainnya. (ser)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.