spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

HUT Ke-2 Media Kaltim, Terus Semangat Berkarya dan Berinovasi

Tanpa terasa, kehadiran Media Kaltim sudah menginjak usia 2 tahun. Usia ini masih sangatlah muda, sementara tantangan dan persaingan di media digital sangat ketat.

Kebutuhan informasi yang tinggi melalui media digital, adalah tantangan yang kami sambut dengan semangat dalam berkarya, dengan membangun jaringan Media Kaltim Grup.

Mulai dengan Radar Bontang, yang menyajikan berita dan informasi seputar Kota Bontang. Kerjasama dengan berbagai instansi pemerintah kota, TNI, Polri serta swasta berjalan baik. Ini yang membuat kami semakin dikenal dan mendapatkan kepercayaan di masyarakat.

Kami menargetkan, di tahun ketiga ini akan hadir jaringan media kaltim, di kota-kota lain di Kaltim, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara khusus akan seputar informasi dan berita daerah.

Di tahun kedua, Media Kaltim telah menghadirkan Media Event Nusantara. Media ini khusus memuat informasi dan berita terkait seluruh event pariwisata dan peristiwa budaya. Tidak hanya lokal Kaltim, tapi juga event nasional dan internasional.

Selanjutnya Media Kaltim juga membangun jaringan media online di Bali, dengan nama SiaranBali.com. Harapannya, kehadiran Siaran Bali bisa menjadi warna baru dalam mencari rujukan informasi di Pulau Dewata.

BACA JUGA :  Hasil Kelulusan Pasca Sanggah Pelamar Pengadaan PPPK Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemkot Bontang

Derasnya arus informasi di media sosial, membuat Media Kaltim telah hadir dalam Facebook, Instagram dan Youtube. Karena tiga media sosial ini menjadi media tepat dalam penyampaian berita kepada publik.

Media Kaltim juga memiliki Podcast, yang menghadirkan diskusi dengan berbagai narasumber dari pemerintah dan swasta. Tidak hanya memberikan warna baru dalam penyampaian informasi, tapi diskusi dalam podcast ini diharapkan juga menjadi solusi serta rujukan dalam membuat kebijakan publik, bahkan masukan dalam dunia usaha.

Terimakasih kepada seluruh pembaca Media Kaltim. Terimakasih kepada seluruh mitra bisnis pemasang iklan dan relasi dari kalangan pemerintah dan swasta. (redaksi)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img