spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dua Sepeda dari Ketua Ika Pakarti, Bumida Siapkan Doorprize

BONTANG – Dukungan untuk memeriahkan HUT ke-2 Media Kaltim terus mengalir. Ketua Ika Pakarti Kota Bontang Harsono secara khusus memberikan dua sepeda untuk kegiatan Senam dan Jalan Sehat Media Kaltim yang akan digelar di Lapangan Markas Kodim 0908 Bontang, Minggu (17/7) mendatang. “Semoga siapapun yang mendapatkan sepeda ini nanti bisa bermanfaat dan berkah,” ucap Harsono, yang juga Owner Empek-Empek Anda Kota Bontang, Rabu (14/7).

Sejumlah doorprize juga diberikan PT Asuransi Umum Bumida 1967 (Bumida). Perwakilan Bumida langsung menyerahkan doorprize ke Kantor Radar Bontang, jaringan Media Kaltim Grup. “Ini bentuk partisipasi kami untuk memeriahkan HUT Media Kaltim sebagai mitra Bumida,” tutur Ferdinand, perwakilan Bumida Cabang Samarinda yang secara khusus datang ke Kota Bontang.

Berbagai dukungan saat ini telah diberikan sejumlah perusahaan dan instansi di lingkungan Pemkot Bontang  untuk ikut meramaikan event  bertajuk ‘Jalan Sehat & V60 Brewing Competition’ yang digelar sejak Jumat (15/7) hingga Minggu (17/7).

Kegiatan diawali dengan V60 Brewing Competition yang dimulai Jumat (15/7) malam di Lamin Makodim Bontang. Saat ini sudah terdaftar 28 peserta. Meraka akan beradu ketrampilan dalam meracik kopi.

BACA JUGA :  Tetap Bugar dan Fit, Dokter Umum Livia Fitriati Berikan Tips dan Trik Saat Berpuasa

“Kompetisi menyeduh kopi ini diikuti para barista yang saat ini bekerja di kedai-kedai kopi. Sebagian besar berasal dari Bontang. Ada juga peserta dari Samarinda. Bisa dibilang barista adalah ruhnya dari usaha kedai kopi. Harapan kami dengan berjalannya kegiatan ini bisa meningkatkan pendapatan pelaku usaha kedai kopi di tengah pemulihan perekonomian pandemi Covid 19,” beber Darman, General Manager Media Kaltim.

Puncaknya warga bisa mengikuti acara Senam Jalan Sehat dengan bertabur hadiah. Untuk bisa mengikuti acara jalan sehat.  “Silahkan datang langsung nanti di hari Minggu. Gratis! Kupon jalan akan kami bagikan nanti saat pelaksanaan di lapangan,” ucap Darman.

Perwakilan Bumida menyerahkan doorprize untuk memeriahkan jalan sehat, Minggu (17/7) mendatang.

Dalam kesempatan ini, Darman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung acara. Di antaranya Kodim 0908 Bontang, Polres Bontang, Pemkot Bontang, PT Pupuk Kaltim, Badak LNG, Auto2000 Bontang, Anggota DPRD Kaltim Kadir Tappa, Honda Cabang Bontang, PT Kaltim Parna Industri (KPI), Bank Mandiri Cabang Bontang, PT Graha Mandala Sakti (GMS), dan Anggota DPR RI Hetifah Sjafudian.

BACA JUGA :  Rumah Roboh Akibat Jabuk, Atos Harap Pemerintah Lebih Aktif Perhatikan Warga

Dukungan juga dberikan, Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, Anggota DPRD Kaltim Sarkowi V Zahri, Anggota DPRD Kaltim Safuad, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Kasat Intel Polres Bontang Sumardi, Ketua Ika Pakarti Bontang Harsono, Anggota DPRD Bontang Nursalam, dan Korsek Bawaslu Kota Bontang Abdul Azis. (mk)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img