spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wagub Lepas Peserta Bhayangkara Ekshibisi Goes To Sam-Bal 2022

SAMARINDA– Masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Timur melalui Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kaltim, menggelar Bhayangkara Eksibisi Goes To Sam-Bal 2022.

Lomba bersepeda dengan rute Samarinda – Balikpapan diikuti sekitar 690 peserta terbagi dua, yakni eksibisi dan kompetisi.

Kegiatan dilaksanakan, Minggu (19/6/2022) pagi, mengambil posisi start dari Polresta Samarinda dan finish di Lapangan Merdeka Balikpapan. Peserta secara resmi dilepas Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi.

Tampak hadir Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto dan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendy Suryadi, serta pejabat utama Polda Kaltim ikut mendampingi Wagub Hadi Mulyadi melepas peserta lomba di Halaman Polresta Samarinda.

Dirlantas Polda Kaltim, Kombes Pol Sonny Irawan melaporkan, kegiatan ini jadi salah satu rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-76 pada 5 Juli mendatang.

“Ada dua kategori dalam gelaran ini, yaitu kategori Men Open dan Women Open,” jelasnya.

Lomba memperebutkan hadiah total Rp 70 juta, serta 2 sepeda untuk juara satu men open dan women open. Seluruh peserta akan mendapatkan medali, BIB number, frame number dan asuransi Jasa Raharja, kecuali gratis jersey untuk 350 pendaftar pertama.

BACA JUGA :  Proper Emas untuk PT Pupuk Kaltim, PT Badak NGL, PT KPC dan PT Kideco

Atas nama Pemerintah Provinsi Kaltim, Wagub Hadi Mulyadi menyampaikan apresiasi atas digelarnya Bhayangkara Eksibisi Goes To Sam-Bal 2022.

“Semoga sukses dan lancar, serta seluruh peserta bisa mencapai finish dan semakin sehat,” ungkap Wagub Hadi Mulyadi usai melepas peserta Bhayangkara Eksibisi Goes To Sam-Bal 2022.

Orang nomor dua di Benua Etam ini mengharapkan, lomba ini menjadi bagian bersama-sama untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Semoga kegiatan ini bagian upaya kita memulihkan kondisi masyarakat dalam beraktivitas secara normal, pasca-dua tahun terdampak pandemi Covid-19,” harap mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini. (adpim/adv/diskominfokaltim)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img