spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadiri Reuni Smansa Tahun 1986, Hadi Berbagi Tips Kisah Hidup Sukses

SAMARINDA – Silaturahmi bisa memperpanjang umur dan memperluas rezeki. Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Kalimantan Timur H Hadi Mulyadi saat menghadiri Halalbihalal Alumni SMA Negeri 1 Samarinda (Smansa) Tahun 1986, di Lotus Garden Cafe & Steak, Jalan AW Syahranie Samarinda, Sabtu (28/5/2022).

Sudah 36 tahun sejak kelulusan, tentu bukanlah waktu yang singkat untuk bisa bertemu dan berkumpul kembali dalam suatu reuni. Sesuai dengan tema yang diangkat: Walaupun Laju Usia Tak Tertahan, Persahabatan Tetap Bertahan. Dengan reuni ini, kita jalin silaturahmi.

“Alhamdulillah kita masih diberikan nikmat sehat dan nikmat waktu luang sehingga kita dipertemukan di sini, bereuni dan bersilaturahmi, yang membuat hidup berkualitas, penuh berkah dan rahmat dari Allah Subhanahu Wata’ala. Dan semoga dengan silaturahmi ini memperpanjang umur dan memudahkan rezeki bagi kita semua,” ucap Hadi Mulyadi.

Wagub Hadi pun mengungkap tips kisah hidup sukses kepada kakak-kakak kelas yang berbeda sekolah, karena Hadi Mulyadi merupakan alumni SMA Negeri 2 Samarinda (Smada) 1987. Namun hal itu tidak mengurangi nilai-nilai silaturahmi dalam reuni ini.

BACA JUGA :  Hari ke-6 Culinary Playland Samarinda Makin Dipadati Pengunjung

“Kalau ingin sukses pastikan kita semua bekerja dengan tulus dan ikhlas, bekerja keras, dan bekerja dengan cinta dan doa. Dan ini yang terpenting, doakan selalu orang tua dan guru kita,“ pesan Hadi.

Alumni Smansa ‘86 berjumlah sekitar 240 orang yang terbagi dalam 8 kelas, yaitu 4 kelas program IPS, IPA (3 kelas) dan Bahasa (1 kelas). (hms/mk)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.