spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Sebuntal Monitoring Stok Minyak Goreng

BONTANG – Polsek Marang Kayu Polres Bontang disamping menerjun Bhabinkamtibmas juga menerjunkan para kanit Polsek untuk melakukan pemantauan ketersediaan sembako, utamanya minyak goreng menjelang Ramadan.

Salah satunya dilakukan Kanit Binmas Polsek Marang Kayu Ipda Junaiddin bersama Bhbinkamtibmas Desa Sebuntal Briptu Slamet Arianto di pasar tradisional dan toko sembako di Desa Sebuntal Kecamatan Marang Kayu, Kabupaten Kutai Kartanegara, Jumat (1/4/2022) pagi.

Hasil pemantauan bahan pokok, minyak goreng kemasan masih tersedia. Dalam kegiatan itu Kanit Binmas juga menyampaikan himbauan kepada pedagang pasar agar mengikuti peraturan pemerintah dalam penjualan minyak goreng curah dengan HET Rp 14.000 sampai 15.500 per liter.

Terpisah Kapolsek Marang Kayu AKP Slamet Riyadi mengatakan pihaknya menerjunkan Kanit Binmas dan Para Bhabinkamtibmas untuk memantau distribusi kebutuhan pokok di Kecamatan Marang Kayu agar ketersedian bahan pokok aman menjelang dan saat Ramadan.

”Kepada masyarakat kami berpesan agar tidak panik, kita pastikan untuk ketersediaan bahan pokok aman hingga Idulfitri,” kata Iptu Joshimata.

“Kami akan menindak tegas para pedagang yang dengan sengaja melakukan penimbunan bahan pokok utamanya minyak goreng,” tegas Kapolsek. (hms)

BACA JUGA :  Norbaiti Isran Noor Bangga Berbatik Bontang
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti