spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sinergi Monitoring Vaksinasi di Marang Kayu

BONTANG – Bhabinkamtibmas Desa Santan Ulu Polsek Marang Kayu Aipda Wahyudi Hariyanto bersama Babinsa Serda Sani melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2, dan booster di Posyandu RT 22 Desa Santan Ulu, Kecamatan Marang Kayu Rabu (30/3/2022).

Vaksinasi tersebut diselenggarakan Puskesmas Marang Kayu dengan sasaran masyarakat umum dan anak usia 6-12 tahun dengan jumlah target capaian sebanyak 123 orang dengan mengunakan vaksin jenis Sinovac , Astazeneca, dan Covovac.

Kapolsek Marang Kayu AKP Slamet Riyadi mengatakan, kegiatan pengamanan vaksinasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sebagai wujud sinergitas untuk menjaga kamtibmas agar tetap berjalan aman dan lancar.

”Kami akan terus memonitoring dan mengamankan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Muara Badak dengan menerjunkan Bhabinkamtibmas dan bersinergi dengan Babinsa. Hal ini untuk memberikan rasa aman kepada para tenaga medis maupun kepada masyarakat peserta vaksin,” kata Slamet Riyadi.

Kapolsek menambahkan dalam kegiatan monitoring vaksinasi, Bhabinkamtibmas Desa Santan Ulu terus menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksinasi.

BACA JUGA :  Polisi Bongkar Arena Sabung Ayam di Jalan Soekarno-Hatta

“Dengan kesadaran dan kemauan masyarakat mengikuti program vaksinasi maka akan terwujud kekebalan komunal di dalam masyarakat, sehingga penyebaran Covid-19 dapat kita cegah dan masyarakat bisa beraktivitas dengan normal,” pungkas AKP Slamet Riyadi.  (hms)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img