spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Malam Minggu, Satlantas Patroli Antisipasi Balap Liar

BONTANG – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti balapan liar dan knalpot racing yang meresahkan masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Polres Bontang melaksanakan patroli malam (blue light ), Sabtu (26/3/2021).

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasatlantas Polres Bontang AKP Edy Haruna SH, menyampaikan kegiatan ini untuk mengantisipasi balapan liar yang mengakibatkan masyarakat menjadi resah, utamanya saat malam Minggu.

“Kami melakukan patroli agar masyarakat lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas. Kami juga akan selalu meningkatkan aktivitas patroli ke daerah rawan balap liar,” ungkapnya.

Edy Haruna mengatakan pihaknya melaksanakan patroli di Jalan protokol seperti di Jalan Jenderal A Yani , Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MT Haryono, karena merupakan jalan lurus dan jalur yang sering digunakan untuk balap liar.

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lain serta bisa membahayakan jiwa orang lain,” ujar Edy.

Edy menambahkan, jika ada balap liar masyarakat dihimbau untuk segera menginformasikan kepada petugas. “Mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya balap liar bisa menginformasikan kepada polisi. Selain itu mari kita jaga situasi kamtibmas di Kota Bontang agar aman, nyaman, dan kondusif serta tidak lupa disiplin prokes,“ pungkasnya. (hms)

BACA JUGA :  Kadir Tappa Sosialisasikan 4 Konsensus Kebangsaan, Penting Perkuat Negara dan Bangsa
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.