spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polres Bontang Gelar Vaksinasi Serentak di MAN Bontang

BONTANG – Ratusan pelajar SMA/SMK/MAN dan masyarakat umum mengikuti vaksinasi serentak di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bontang, Kamis (24/3/2022). Vaksinasi ini menyediakan 420 dosis vaksin, yang terdiri dari vaksin dosis 1, vaksin dosis 2, dan vaksin dosis 3 (booster).

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi didampingi Kabag Ops Polres Bontang Kompol Komank Adi Andika, dan Kepala MAN Bontang Sugiannoor meninjau pelaksanaan vaksin hasil kerja sama Polres Bontang dan Dinas Kesehatan Kota Bontang.

Kapolres melalui Plt Kasi Humas Iptu Mandiyono mengatakan kegiatan vaksinasi serentak yang diselenggarakan itu untuk mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi untuk mewujudkan herd immunity di kalangan pelajar guna mencegah penyebaran Covid-19.

”Dengan vaksin ini mudah-mudahan dapat membuat kita lebih terlindungi dari virus covid-19 yang sedang merebak dan pandemi ini segera berakhir.  Bila telah melaksanakan vaksin, tentunya adik-adik akan bisa belajar seperti biasa,” kata Iptu Mandiyono.

“Saya berharap walaupun sudah mendapatkan vaksin seluruh guru dan siswa tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya pemakaian masker selama proses belajar mengajar,” pungkasnya. (hms)

BACA JUGA :  Babinsa Api-Api Dampingi Penyaluran Sembako bagi Warga Isoman
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti