spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lagi, Babinsa Koramil Muara Badak Dampingi Vaksinasi Anak SD

BONTANG – Babinsa Koramil 02/Muara Badak, Kodim 0908/Bontang Serda Zainal Abidin kembali melaksanakan pendampingan pelaksanaan vaksinasi bagi anak  usia 6-11 tahun, di SD Negeri 019, Desa Batu-Batu, Kecamatan Muara Badak, Kukar, Minggu (13/03/2022).

Kegiatan Monitoring  ini dilakukan untuk memastikan dan maksimalisasi pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun sehingga bisa terlindungi dari covid-19. Zainal juga menyemangati anak-anak yang divaksin agar tidak takut divaksin.

Zainal mengatakan bahwa  percepatan vaksinasi terhadap anak-anak ini menjadi penting untuk meminimalisir risiko penyebaran Covid-19. Menurutnya percepatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun juga merupakan kunci untuk mengantisipasi dan meminimalisir risiko terpaparnya varian baru Covid-19 Omicron.

“Kenapa kita lakukan percepatan vaksinasi ini, karena kita tahu bahwa saat ini varian baru Omicron sudah masuk ke Indonesia. Ada resiko bagi masyarakat pelaku perjalanan luar negeri dan antar daerah membawa varian baru. Saat ini varian Omicron sedang meningkat penyebarannya,” tuturnya.

“Kita laksanakan terus vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, serta kita juga akan laksanakan evaluasi secara rutin agar pelaksanaan vaksinasi bisa segera terselesaikan. Kami dari Anggota Koramil 02/Muara Badak Kodim 0908/Bontang akan selalu men-support, membantu dan mendukung semua pelaksanaan vaksinasi yang telah direncanakan pihak Pemerintah dan sekolah,” pungkas Babinsa. (Pendim Btg)

BACA JUGA :  Durhaka!!! Anak Tega Aniaya Ibu Sendiri Gara-gara Tak Mau Disuruh Beli Gas Elpiji
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.