spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Warga Kelurahan Telihan Dapat Jatah 4 ribu Kupon Minyak Goreng Murah

BONTANG– Kelurahan Gunung Telihan membagikan 4 ribu kupon untuk pembelian minyak goreng murah Rp 11.500 per liter ke warga, Jumat (4/3/2022).

Animo warga membeli minyak goreng ternyata cukup tinggi. Mereka rela mengantre sejak pagi  demi memproleh minyak yang masih mahal di pasaran.

Saat pembagian, kelurahan menggunakan 2 kloter dengan tujuan mengurai kepadatan masyarakat. Masyarakat awalnya mendapat kupon yang dibagikan tiap RT.

Sejak pagi, antrean minyak curah murah dikhususkan untuk RT 01 – RT 15. Tercatat hingga pukul 10.30 Wita, sudah ada 700 orang menunggu untuk membeli minyak goreng curah.

Lurah Gunung Telihan Rosman mengatakan, sudah membagikan sekira 4.352 kupon untuk setiap KK. Jumlah tersebut, dipastikan cukup untuk membeli minyak goreng curah tahap pertama, pagi hingga menjelang siang.

Dengan jumlah warga lebih dari 4 ribu. Diperlukan sekitar 22 ton pasokan minyak goreng curah. “Saya sudah koordinasikan dan pasokan minyak curah dipastikan mencukupi. Karena, seluruh warga harus dapat karena bisa meringankan beban mereka,” ucap Rosman.

BACA JUGA :  Master Senam Pintar Stevie Lengkong 'Hipnotis' Karyawan Indominco di Bontang

Sedangkan, syarat pembeliannya cukup dengan menunjukan kartu vaksin. Mereka yang belum divaksin bisa langsung mendatangi tempat vaksin yang sudah disiapkan. “Wajib melampirkan kartu vaksin. Jika tertinggal bisa ambil dulu di rumah, dan yang belum silakan divaksin,” pungkasnya. (ahr)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.