spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polres Bontang Terus Gelar Vaksinasi Covid-19

BONTANG – Untuk mendukung percepatan vaksinasi menuju herd immunity, Polres Bontang terus menggelar gerai vaksin presisi dosis 1 ,2 dan 3 (booster) untuk masyarakat umum di Aula Parama Satwika Polres Bontang.

Kapolres Bontang melalui Kasi Humas AKP Suyono, mengatakan vaksinasi untuk masyarakat Bontang sebanyak 84 orang dengan menggunakan dosis 1,2 dan booster.
“Semoga vaksinasi yang dilakukan oleh tim Medis Sidokkes Polres Bontang bisa mencapai herd immunity,” kata AKP Suyono, Rabu ( 23/2/2022).

Sebelum melakukan vaksinasi para peserta telah dipastikan kondisi kesehatannya melalui skrining sehingga aman untuk mengikuti vaksinasi.
“Alhamdulillah Pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat di Aula Parama Satwika berjalan aman dan lancar,” lanjut dia.

Suyono mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang dengan kesadaran tinggi hadir dan mengikuti vaksinasi Covid-19, baik dosis 1, 2 dan booster.
Dia menghimbau masyarakat Bontang untuk tetap mematuhi prokol kesehatan meskipun sudah mendapatkan vaksin untuk mencegah dan menekan lonjakan Covid-19. “Utamanya varian Omicron di wilayah Bontang,“ pungkasnya. (hms)

BACA JUGA :  Satu Perwira Polres Bontang Naik Pangkat Pengabdian
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.