spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Torneo Sepak Bola PWI Kukar, Tandai Akhir Rangkaian HPN 2022 

TENGGARONG – Torneo sepak bola di Stadion Aji Imbut, Kukar, garapan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutai Kartanegara (Kukar) didukung oleh Polres Kukar, menjadi penutup rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Kukar, Sabtu (19/2/2022) sore.

Kompetisi yang mempertemukan kesebelasan PWI Kukar, Polres Kukar dan DPRD Kukar, berjalan meriah dan sederhana, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Turnamen yang dibalut dalam laga ekshibisi ini, menempatkan tim Polres Kukar sebagai juara 1. Sementara PWI Kukar sebagai juara 2, sementara DPRD Kukar meraih posisi ketiga.

Ketua PWI Kukar, Desman Minang Endianto menyebut, acara ini sebagai ajang silaturahmi antar-instansi juga sebagai bentuk memeriahkan HPN tahun 2022. Sebelumnya, PWI Kukar juga menggelar lomba karya foto untuk kategori umum, profesional, dan jurnalis.

Dikatakan, kompetisi sepak bola dipilih agar seluruh pihak yang terlibat dapat saling menjaga kesehatan dengan terus berolahraga, serta menjaga kekompakan antar masing-masing instansi.

Dalam kesempatan tersebut, Desman mengucapkan terima kasih atas dukungan dan keikutsertaan Polres Kukar dalam memeriahkan HPN 2022. “Insya Allah kita semua pada tahun berikutnya dan bertemu lagi,” tutup Desman.

BACA JUGA :  Juragan Kapal Klotok Pengangkut Limbah Batu Bara Tenggelam di Mahakam

Sementara itu, Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama, memastikan pelaksanaan kompetisi berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Salah satu buktinya, kompetisi dilaksanakan tanpa penonton sama sekali.

“Kami berharap aktivitas seperti ini bisa dipertahankan, dan syukur-syukur nantinya tahun berikutnya kita adakan event lain,” kata Arwin.

Acara ini bisa dianggap sebagai bentuk saling meningkatkan komunikasi antara Polres Kukar dan media sebab peran serta dan komunikasi perlu selalu dibangun. Salah satunya mewujudkan dukungan kerjasama, koordinasi, komunikasi dengan media. “Alhamdulillah berjalan dengan sukses,” tutupnya. (afi)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.