spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rider Balikpapan Dominasi BMX For Fun Kukar

TENGGARONG- BMX For Fun berakhir sukses. Kompetisi hari kedua yang melombakan BMX freestyle, Ahad (20/2/2022), diikuti 40 rider. Peserta terbagi dalam empat kelas, Street Beginner, Street Open, Flatland Open, dan Bunnyhop Contest.

Sebanyak 9 rider berhasil menyabet juara di masing-masing kelas. Didominasi Rifki, rider dari Balikpapan yang berhasil menyabet 3 gelar, sisanya diraih rider dari Kukar dan Samarinda.

Kompetisi yang berlangsung di halaman Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar), diikuti peserta dari tuan rumah Kukar, Samarinda dan Balikpapan.

Ketua Panitia BMX For Fun, Andri mengucapkan selamat kepada para juara, sekaligus berterima kasih kepada semua pihak yang tekah membantu suksesnya acara.

Ucapan terima kasih terutama ditujukan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar, melalui Dispora Kukar yang menyiapkan lahan untuk dijadikan sirkuit lomba.

“Terima kasih kepada Dispora Kukar telah mendukung sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik,” ungkap Andri pada mediakaltim.com, Ahad (20/2/2022).

Apresiasi juga diberikan kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi memeriahkan acara. Terlebih kompetisi ini dijadikan ajang silaturahmi dan pencarian bibit-bibit baru atlet BMX di Kukar.

BACA JUGA :  Dicari 1.000 Tukang Bangunan, Pembangunan IKN Mulai Akhir Agustus, Diutamakan Warga Kukar

Andri berharap acara ini bisa berlanjut di kemudian hari sebab telah mendapat dukungan langsung dari Dispora Kukar.

Selain meningkatkan gairah BMX di Kukar tumbuh kembali, kompetisi ini bisa menjadi ajang peningkatan kualitas atlet BMX.

“Lomba ini jadi ajang mencari bibit atlet yang akan mengharumkan nama daerah khususnya Kutai Kartanegara,” pungkasnya. (afi)

Daftar Juara :

Street Beginner

1. Rifki – Balikpapan

2. Suryantion – Kukar

3. Randa – Samarinda

Street Open

1. Dery Wirayuanda – Kukar

2. Rifki – Balikpapan

3. Jambo – Kukar

Flatland Open

1. Randa – Samarinda

2. Joe – Samarinda

Bunnyhop Contest

1. Rifki – Balikpapan

Best Trick

1. Fahriza – Samarinda

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img