spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Babinsa Koramil 0908-03/Anggana Dampingi Vaksinasi Lansia

BONTANG – Vaksinasi masyarakat lanjut usia (lansia) di wilayah Koramil 0908-03/Anggana terus dilaksanakan, khususnya di Kecamatan Anggana. Babinsa Koramil 0908-03/Anggana Sertu Heri Krisdianto melaksanakan pendampingan kepada petugas vaksinasi dari puskesmas yaitu dengan mendatangi rumah ke rumah warga lansia, Kamis (10/2/2022).

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan vaksinasi mobile Covid-19 untuk lansia yang berusia 60 ke atas di wilayah Kecamatan Anggana, “ucapnya.

Kehadiran anggota Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi lansia.  “Saya berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan,” terangnya.

Terpisah, Danramil 0908-03/Anggana Kapten Inf Leonardo mengingatkan kepada Babinsa untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan vaksinasi.

“Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi sehingga bila ada hal-hal menonjol Babinsa dan unsur terkait bisa segera memberikan tindakan dengan cepat,” tandasnya. (Pendim Btg)

BACA JUGA :  Duhh... Sudah PPKM, Kaltim Steril, PPKM Mikro, Corona di Balikpapan Masih Tinggi
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img