spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Koramil, Polsek, dan Aparat Kecamatan Sosialisasi Prokes dan Bagikan Masker

BONTANG – Personel Koramil 0908-03/Anggana bersama anggota Polsek dan aparat Kecamatan Anggana memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan (prokes) dan membagikan masker kepada warga yang melintas di depan Kantor Koramil, Jalan Poros Samarinda Anggana,Desa Sungai  Meriam,Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara, Selasa (8/2/2022). Kegiatan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 varian baru Omicron.

Personel Koramil 0908-03/Anggana juga mendatangi sejumlah lokasi untuk pembagian masker dan menyampaikan himbauan disiplin menjalankan prokes 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Danramil 0908-03/Anggana Kapten Inf Leonardo  menyampaikan kegiatan himbauan prokes dan pembagian masker tersebut terus dilakukan dengan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Terutama tempat – tempat yang berpotensi adanya keramaian,” jelasnya.

Danramil menambahkan, mencegah penyebaran Covid-19 bagian usaha kita bersama, “Setidaknya dengan menerapkan dan mematuhi prokes aktivitas warga tetap berjalan, namun potensi penularan Covid-19 lebih diminimalisasi,” tutupnya. (Pendim Btg)

BACA JUGA :  Gubernur Salurkan Santunan untuk 326 Ahli Waris di Bontang
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img