spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pimpin DPC PPP Kukar, Praptomo Target 6 Kursi DPRD 

TENGGARONG – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) menunjuk Praptomo, sebagai Ketua DPC PPP Kutai Kartanegara (Kukar), menggantikan Ahmad Zulfiansyah. Penunjukan Praptomo sebagai Ketua DPC PPP Kukar periode 2021-2026 tertuang dalam Surat Keputusan DPP PPP Nomor 0405/SK/DPP/C/XII/2021, ditanda tangani Ketua DPP PPP, Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi, tertanggal 31 Desember 2021.

Kepada mediakaltim.com, Praptomo menargetkan pada pemilu legislatif (pileg) 2024 mampu meraih 25 ribu pemilih, dari kalangan pemilih tradisional maupun milenial.

Targetnya, kata Praptomo, satu kursi tiap daerah pemilihan (dapil) di Kukar, atau total 6 kursi. Pada Pileg 2019, PPP Kukar hanya berhasil menempatkan satu kadernya di DPRD Kukar.

“Yang pasti kita berusaha untuk memenuhi target, kedepan minimal 1 dapil 1 kursi. Langkah yang kita lakukan pertama adalah menyeleksi calegnya,” ungkap Praptomo, Sabtu (5/2/2022).

Tahap awal, dirinya akan bersinergi dengan seluruh pengurus. Termasuk membentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 18 kecamatan se-Kukar, serta menyamakan persepsi dan visi-misi dengan DPC PPP Kukar.

BACA JUGA :  Tidak Lagi Zona Hijau, 115 Sapi di Kukar Terinfeksi PMK

Tak hanya itu, Praptomo terus menguatkan fondasi untuk menyasar kalangan milenial sebagai pemilih baru. Salah satu caranya dengan memasukkan milenial di jajaran pengurus inti DPC PPP Kukar, dimana kualitasnya tidak kalah dengan politisi senior.

“Tugas berat memang ini, harus kerja keras. Insya Allah kita maksimal memenuhi target DPP,” pungkasnya. (afi)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.