spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolsek Marang Kayu Minta Warga Terus Jalankan Prokes

BONTANG – Kepolisian Sektor Marang Kayu terus memantau pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Marang Kayu Kabupaten Kutai Kertanegara.

Kegiatan yang berlangsung Kamis (3/2/2022), dipimpin langsung  Kapolsek Marang Kayu AKP Selamet Riyadi. Kapolsek meninjau dan memantau proses vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Marang Kayu.

Kapolsek mengatakan, monitoring  dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar. Selain itu untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

“Hasil monitoring, pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan aman. Penerima vaksin cukup membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Marang Kayu,” katanya.

Sebanyak 77 orang berhasil di vaksin, dimana 15 orang diantaranya merupakan anak-anak usia 6-12 tahun. Dalam kesempatan tersebut, Selamet Riyadi juga mengimbau masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

“Vaksinasi hanya sebatas untuk meminimalisasi fatalitas ketika terpapar virus corona. Sehingga penerepan prokes jadi hal wajib ditengah situasi pandemi, agar kita semua bisa terbebas dari pandemi ini dengan aman dan sehat,” pungkasnya.(hms)

BACA JUGA :  Curi Aki dan Bobol Kotak Amal Masjid, Pria di Muara Badak Ditangkap
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.