spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tersedot Arus di Gorong-gorong, Bocah di Loktuan Ditemukan Tak Bernyawa

BONTANG – Seorang anak laki-laki berinisial Fi (8) ditemukan meninggal dunia di dalam gorong-gorong kawasan Jalan Kapal Layar 3, RT 22, Kelurahan Loktuan, Kamis (27/1/2022) sore. Saluran air tempat Fi meninggal, lokasinya tak jauh dari rumah korban.

Bhabinkamtibmas Loktuan, Aipda Ahmad Bajuri mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, bocah kelas 2 SD itu bermain air hujan di dalam saluran air bersama 5 temannya. “Saat itu main perosotan. Tapi karena aliran airnya deras, korban terseret arus hingga masuk ke gorong-gorong,” kata Bajuri saat dikonfirmasi.

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 17.00 Wita itu, baru disadari warga ketika ada yang berteriak minta tolong. Namun belum sempat ditolong, nyawa siswa SD kelas 2 tersebut sudah tak bisa diselamatkan. Korban akhirnya dibawa ke RS PKT dengan kondisi badan membiru dan sudah tak bernyawa.

Atas kejadian ini, Aipda Bajuri mengimbau kepada warga dan orang tua, agar lebih berhati-hati saat memantau anak yang bermain di tengah guyuran hujan deras serta aliran air. Sebab hal itu bisa berujung celaka. “Harapannya kejadian serupa tidak terulang lagi,” pungkasnya. (bms)

BACA JUGA :  Jelang Salat Subuh, 2 Rumah di Jalan Antasari Samarinda Ludes Terbakar
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img