spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pengurus IWAB Dikukuhkan, Ingin Tingkatkan Kemampuan Perempuan Bontang

BONTANG – Sebanyak 130 orang pengurus Ikatan Wanita Asli Bontang (IWAB) Periode 2022-2027 resmi dikukuhkan, Selasa (25/1/2022) di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang. Organisasi yang dibentuk sejak 2019 ini memiliki visi menjadi wadah bagi masyarakat untuk meningkatkan kemampuan dan memberdayakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Bontang.

Ketua IWAB Halimah, mengungkapkan rasa bahagia atas dikukuhkannya pengurus IWAB. Dia berharap IWAB bisa menjalankan visinya dengan baik. “Selain sebagai wadah silaturahmi IWAB juga sekaligus mempersatukan wanita-wanita asli Bontang dan terus berusaha mengangkat tradisi yang mulai ditinggalkan, ” jelasnya saat memberikan sambutan setelah pengukuhan.

Selain itu, IWAB juga akan menjadi sarana aspirasi masyarakat dalam hal apapun.  “Akan menjadi tempat penyaluran aspirasi, sesuai moto kami perempuan berdaya Indonesia jaya, ” ucapnya.

Selama 2 tahun berdiri, IWAB telah melakukan berbagai kegiatan rutin seperti berbagi peduli, bergerak bersama dan sehat bersama IWAB.  “Sejak terbentuk, sudah banyak kegiatan yang kami lakukan. Semoga program kecil kami ini terus bisa kami lakukan bahkan bisa ditingkatkan lagi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Personel Polres Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani di Stadion Besai Berinta

Wakil Wali Kota Bontang Najirah berharap IWAB dapat memberikan manfaat dan dampak yang positif untuk masyarakat. “Saya berharap dengan kepengurusan ini dapat bekerja dan mengemban amanah organisasi dengan sebaik-baiknya. Juga bisa bersinergi dalam pembangunan masyarakat Kota Bontang yang lebih hebat, ” pungkasnya. (ahr)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img