spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Warga Tenggarong Temukan Jasad Bayi di Keramba, Begini Kronologi Penemuannya

TENGGARONG – Rizali Hadi (42), warga Kelurahan Mangkurawang RT 01, Kecamatan Tenggarong, terperanjat. Bagaimana tidak, niatannya membersihkan sampah yang menyangkut di keramba ikan, malah menemukan jasad bayi.

Penemuan bayi perempuan sekitar pukul 10.30 Wita, langsung dilaporkan ke Ketua RT 01 Mangkurawang. Hingga akhirnya ditindaklanjuti Bhabinkamtibmas Polres Kukar dengan membawa bayi tak berdosa itu ke RSUD AM Parikesit, Tenggarong Seberang.

Kapolsek Tenggarong, Iptu Nursan, menjelaskan, TKP berada tidak jauh dari Jembatan Mangkurawang. Saat ditemukan, kondisi jasad sudah membengkak dan diperkirakan lebih dari 24 jam berada di air. “Sekarang jasad masih dalam pemeriksaan rumah sakit,” jelas Nursan kepada mediakaltim.com, Senin (17/1/2022).

Terkait penyebab dan sudah berapa hari usia jasad, Nursan enggan berspekulasi lebih jauh. Ia memilih menunggu hasil autopsi bayi.

Untuk saat ini, dikatakan Nursan, pihaknya terus melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi, serta mempelajari bukti-bukti yang didapat. “Untuk perkembangan hasil penyelidikan, nanti kita sampaikan lagi,” tutup Nursan. (afi)

BACA JUGA :  Hanya Mahulu dan Paser Tidak Masuk PPKM Level 4, Ini Daftar 141 Daerah yang Diperpanjang hingga 9 Agustus
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img