spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polsek Bontang Barat Patroli Prokes Malam Hari

BONTANG – Patroli yustisi penegakan protokol kesehatan (prokes) tak henti-hentinya dilakukan Polsek Bontang Barat. Selasa (11/1/2022), patroli dilaksanakan pada malam hari. Aparat menyasar sejumlah tempat keramaian di wilayah Kecamatan Bontang Barat seperti di kawasan pertokoan, warung, hingga ke Tugu Selamat Datang Bontang.

Kapolsek Bontang Barat, Iptu Abdul Khoiri mengatakan, dalam patroli itu, pihaknya menemukan sejumlah masyarakat yang tidak memakai masker.

Alhasil, mereka diberi teguran dengan cara yang humanis. Tak lupa di akhir teguran, aparat turut membagikan masker gratis kepada mereka untuk dipakai, agar meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Patroli ini rutin kami laksanakan untuk meningkatkan kembali kesadaran masyarakat agar taat terhadap prokes. Apalagi saat ini sudah muncul varian baru, Omicron,” ujarnya.

Terakhir, Kapolsek juga mengimbau masyarakat agar tidak lengah, meski saat ini posisi Bontang sudah dalam kondisi zona hijau alias nihil warga yang terpapar virus Corona. Sebagai bentuk pengawasan, lanjut Kapolsek, patroli semacam ini bakal dirutinkan baik siang maupun malam hari. (hms)

BACA JUGA :  Trailer Terperosok, Kemacetan Parah di Poros Bontang-Samarinda
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img