spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Buru Sopir Truk Tabrak Lari, Polisi Sebar Foto dan Identitas Pelaku

BONTANG – Polres Bontang menyebarkan identitas sopir truk yang diduga menjadi pelaku tabrak lari hingga menyebabkan korban tewas di kawasan Kelurahan Bontang Lestari (Bonles) pada Jumat (24/12/2021) lalu.

Pelaku bernama Resky alias Antang itu sudah beberapa waktu terakhir ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) berdasarkan surat polisi nomor LP/A/167/XII/2021/SPKT/SATLANTAS/POLRES BONTANG/POLDA KALTIM.

Pelaku yang beralamat di Jalan Satya Lencana 2 RT 10, Kelurahan Bontang Lestari itu memiliki ciri-ciri tinggi 155 sentimeter, warna kulit hitam, muka oval, rambut lurus, dan berusia 23 tahun. Foto tersangka pun telah disebar ke wilayah-wilayah Kaltim.

“Hingga kini kami masih terus mencari ke wilayah-wilayah yang dicurigai. Kami juga libatkan Satuan Reskrim di seluruh Kaltim untuk membantu pelacakan,” kata Kasat Lantas Polres Bontang, AKP Edy Haruna, Selasa (11/1/2022).

Pelacakan juga menyasar ke keluarga pelaku. Namun mereka mengaku juga tidak mengetahui keberadaan Resky, lantaran usai kejadian berujung maut itu, dirinya tak kembali ke rumah.

Adapun dugaan melarikan diri ke luar Kaltim, hal itu belum juga bisa dipastikan. “Apabila ada masyarakat yang melihat, segera laporkan ke pihak kepolisian,” ujarnya.

BACA JUGA :  Membeli Sabu di Berbas, Warga Belimbing Ditangkap

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan tragis menimpa seorang warga Desa Bunga Putih RT 02, Kecamatan Marang Kayu, Kutai Kartanegara berinisial AND (31), Jumat (24/12/2021) lalu.

Pengendara motor ditemukan tewas dengan kondisi kaki kiri putus hingga pangkal paha. Dia ditemukan tergeletak tak jauh dari motor matic yang dia gunakan.

Sementara tak jauh dari korban dan motornya, ditemukan sebuah truk yang tak ada pengemudinya. (bms)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.