spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Monitoring Perayaan Natal, Wali Kota Berharap Aman hingga Tahun Baru

BONTANG – Wali Kota Bontang Basri Rase bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bontang melakukan monitoring pada perayaan Natal 2021 di Kota Bontang.

Rombongan mengunjungi beberapa gereja. Di antaranya Gereja HKBP, POUK Imanuel Loktuan, Katholik Santo Yosef, Toraja Jemaat Kanaan, dan Gereja Imanuel Kampung Baru

“Banyak suka cita hal yang telah dirasakan di tahun 2021. Apalagi banyak daerah dilanda bencana. Kita bersyukur di tengah pandemi yang masih melanda dan Bontang berada di PPKM level 2, perayaan Natal bisa berjalan lancar. Semoga hingga tahun baru aman,” ungkap Basri, di sela monitoringnya.

Dalam kegiatan monitoring ini, Wali Kota ingin memastikan keamanan dan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah Natal.

Selain melakukan pemantauan, sekaligus silaturahmi untuk melihat keadaan di tempat ibadah pada Jumat Agung atau malam Natal.

“Kami sudah mengecek pengamanan di rumah ibadah. Sudah dilakukan pengamanan oleh jajaran kepolisian. Keberagaman itu sebuah kekayaan yang harus dipupuk dengan sikap toleransi, saling jaga, dan saling bersinergi,” pungkasnya. (mk)

BACA JUGA :  IPSI Bontang Seleksi Atlet Silat untuk Porprov 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti