spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Maksimalkan Penerapan PPKM, Kodim 0908/Bontang Laksanakan Patroli Gabungan

BONTANG – Untuk lebih memaksimalkan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), anggota Kodim 0908/Bontang bersama personel Polres, Satpol PP, dan dinas terkait lainnya, melaksanakan patroli gabungan di Kota Bontang, Kamis (16/12/2021). Personel gabungan menyisir sejumlah tempat keramaian di Kota Taman, yang disinyalir masih ada warga yang belum mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda berharap kepada petugas patroli menyampaikan imbauan terkait protokol kesehatan dengan selalu mengedepankan pendekatan secara humanis, persuasif, dan tidak arogan. Saat PPKM katanya, masyarakat boleh saja beraktivitas secara normal, tapi protokol kesehatan harus tetap diterapkan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dia juga mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan untuk mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19 di Kota Bontang, yang hingga saat ini kasusnya masih ada. “Dengan adanya kesadaran yang tinggi dari masyarakat, serta kerja sama semua pihak, semoga bisa membuahkan hasil yang optimal,” tegas Dandim.  (adv)

BACA JUGA :  Makin Gencar Sosialisasikan Perwali,  Neni Ikut Bagi-Bagi Masker di Jalan Raya
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.