spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Genap Berusia 2 Tahun, Pagar Sukma Perkuat Solidaritas dan Kebersamaan

BONTANG – Pada 23 November 2021, Paguyuban Warga Sukoharjo Makmur (Pagar Sukma) Bontang genap berusia 2 tahun. Sebagai tanda syukur, Pagar Sukma Bontang menggelar acara Temu Kangen di kediaman Sekretaris Pagar Sukma Maryono, Gang Swakarya, Selasa (30/11/2021) malam.

Acara itu dihadiri seluruh pengurus dan warga yang bergabung dalam Pagar Sukma Bontang. Juga hadir Sekretaris Ikatan Keluarga Paguyuban Tanah Jawi (Ikapakarti) Bontang Sutrisno.

Ketua Pagar Sukma Bontang, Eko Agustoro mengungkapkan rasa syukur karena sampai saat ini Pagar Sukma terus rukun dan dapat menjaring warga Sukoharjo yang belum tergabung dalam paguyuban.

“Alhamdulillah meski usia kami masih muda sampai hari ini kami terus menjaga silaturahmi dan kami terus mengumpulkan orang-orang Bontang yang merupakan warga Sukoharjo untuk bergabung bersama kami, ” ucapnya.

Tema acara yaitu Paseduluran Sejati, Seje Rogo Tunggal Roso yang bermakna jiwanya memang berbeda tapi tetap satu rasa. Lewat teman ini diharapkan Pagar Sukma semakin bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Gerakan Pangan Murah, DKP3 Sediakan 7,5 Ton Beras untuk Warga Bontang

“Setelah tertunda pandemi Covid-19, kami akan kembali aktif untuk mengadakan kegiatan sosial, seperti baksos, membantu para lansia, menjenguk kerabat yang sakit, dan kegiatan positif lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat, ” jelasnya.

Sekretaris Ikapakarti Sutrisno, mengapresiasi acara yang diadakan oleh Pagar Sukma. Dia berpesan, Pagar Sukma bisa merangkul seluruh warga dalam bahu membahu membantu sesama.

“Saya baru lihat, acara paguyuban yang hadir sebanyak ini. Luar biasa sekali saya bahagia bisa berada di tengah tengah acara ini. Semoga Pagar Sukma dapat terus merangkul dan mengajak warganya dalam kebaikan, ” ucapnya.

Acara Temu Kangen tersebut dirangkai dengan ramah tamah dan pengumuman undian arisan, dan dimenangkan oleh Ratno dan Sarimin. (ahr)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img