spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolres Hadiri Penutupan MTQ ke-42 Tingkat Kabupaten Kukar

BONTANG – Polres Bontang turut mendukung dan mengamankan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara. Bahkan Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi ikut menghadiri penutupan MTQ ke-42, Rabu (3/11/2021) malam.

Pekan lalu, Kapolres juga hadir saat pembukaan di arena utama MTQ, Lapangan Wartel Jalan Badak 16, RT 02, Desa Gas Alam Badak, Kecamatan Muara Badak. Pelaksanaan MTQ secara resmi ditutup Bupati Kutai Kartanegara Edi Darmansyah.

Penutupan ditandai dengan penyerahan trofi dan uang pembinaan kepada seluruh juara MTQ. Kapolres menjadi salah satu yang menyerahkan hadiah kepada peserta yang juara.
“Bersyukur palaksanaan MTQ kali ini berjalan lancar dan aman. Terima kasih kepada masyarakat Muara badak dan sekitarnya yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini,” ucap Kapolres.

Dia mengatakan, Polres Bontang ikut ambil bagian penting dalam mendukung suksesnya MTQ ini, yakni melalui pengamanan yang dilakukan personel Polsek Muara Badak di setiap lokasi lomba dan di arena utama. Sehingga itu, pelaksanaan lomba juga berjalan sesuai protokol kesehatan (prokes). (hms)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti