spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dulu Jabat Wakapolres Bontang, Kini Hanifa Gantikan Boyke Jadi Kapolres Bontang

BALIKPAPAN – Kepolisian Bontang resmi berganti pimpinan. Terhitung, Kamis (13/8/2020), tongkat kepemimpinan polisi di Kota Taman berpindah dari AKBP Boyke Karel Wattimena ke pejabat baru AKBP Hanifa Martunas Siringoringo.

Hanifa bukanlah wajah baru di Bontang. Sebelum menjadi Kasubdit Subdit 1 Ditreskrimum Polda Kalbar, dia pernah berdinas sebagai Wakapolres Bontang pada tahun 2014-2015. Kini Hanifa kembali ke Bontang dengan jabatan setingkat lebih tinggi.

Serah terima jabatan Kapolres Bontang dipimpin langsung Kapolda Kaltim Irjen Polisi Muktiono, bersamaan dengan sertijab Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kaltim dan Kapolres Kutai Kartanegara di ruang Mahakam Mapolda Kaltim, dengan menaati protokol Covid-19.

Jabatan Direktur Lalu Lintas Polda Kaltim dari pejabat lama Kombes Pol Roy Ardhya Candra ke Kombes Pol Singgamata. Sebelum ditugaskan di Kaltim, Singgamata tercatat menjabat sebagai Kasubdit Sim Subdit Sim Ditregident Korlantas Polri.

Jabatan lain yang berpindah tangan adalah Kapolres Kutai Kartanegara yang sebelumnya dijabat AKBP Andrias Susanto Nugroho kini beralih kepada AKBP Irwan Masulin Ginting. Irwan sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Kaltim.

BACA JUGA :  Perpres 55/2022 Perparah Daya Rusak Tambang, Ini Analisa Kelompok Antitambang

Kapolda Kaltim mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru, serta segera menyesuaikan diri untuk laksanakan tugas baru dengan baik.

Dalam sambutannya, Kapolda mengapresiasi para pejabat dan seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik meski dalam kondisi pandemi Covid-19. “Mari kita berdoa semoga pandemi Covid-19 berakhir, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam bertugas,” tutur Kapolda. (red2)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img