spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Yanma Polda Kaltim Juara Futsal Sumpah Pemuda 2021

SAMARINDA – Tim futsal Yanma Polda Kaltim berhasil menjuarai Turnamen Futsal Sumpah Pemuda Samarinda 2021 garapan 360 Event Organizer. Di partai final, Yanma Polda Kaltim mengalahkan Pesut Thonk Cool FC dengan skor cukup telak 4-2 di Lapangan Vivo Futsal, Sabtu (30/10/2021) malam.

Empat gol Yanma Polda Kaltim dicetak pemain andalan Anca 2 gol, Sahir 1 gol, dan Fandi 1 gol. “Alhamdulillah, meski masih kelelahan karena jadwal pertandingan yang begitu padat, anak-anak kami bisa tetap tampil baik,” kata AKBP Achmad Najib, Kayanma Polda Kaltim yang juga menjabat sebagai manajer tim futsal, Minggu (31/10/2021).

Permainan kedua tim berjalan dengan tempo tinggi dan cepat, dan Yanma Polda Kaltim menguasai jalannya pertandingan. Bahkan anak asuhan Ikhsan Upi ini mengurung pertahanan tuan rumah yang didukung penuh suporternya. Gol pembuka dicetak Ancha sekaligus menutup babak pertama.

Di babak kedua, Yanma Polda Kaltim terus menekan tuan rumah. Hasilnya, 3 gol tambahan kembali dicetak Ancha, Usama dan Fandi. Tertinggal 4 gol, Pesut Thonk Cool FC menerapkan strategi power play dan berhasil membuahkan 2 gol hingga pertandingan berakhir.

”Alhamdulillah ini hasil yang kami inginkan. Kerja keras para pemain di lapangan cukup baik. Mereka pantas meraih gelar juara ini,“ kata Ikhsan Upi. Atas gelar juara tersebut, Yanma Polda Kaltim meraih piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. (bdu)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img