spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Percepatan Penanganan Covid-19, Polres Bontang Gelar Rakor Pemantapan Tracer

BONTANG – Polres Bontang menggelar rapat koordinasi (rakor) pemantapan Tracer Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan tenaga kesehatan (nakes), Rabu (27/10/2021).

Digelar di Ruang rapat utama (Rupatama) Mapolres Bontang, rakor dipimpin Kasat Binmas AKP Jimun, Danramil 0908-01/Loktuan Kapten Inf Rukito, serta Juru Bicara Satgas Covid-19 Bontang Adi Permana. Adapun peserta rakor, terdiri dari staf Sat Binmas, Unit Binmas, para Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan nakes di wilayah Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas AKP Suyono mengatakan, rakor ini perlu dilakukan sebagai sarana komunikasi dan saling bertukar informasi antar petugas di masing-masing wilayah, baik itu di Bontang Selatan, Bontang Utara, maupun Bontang Barat. “Pelaksanaan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) harus berjalan sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19,” ujarnya.

Suyono berpesan, meski kini situasi pandemi Covid-19 sudah melandai, namun aparat tetap mendorong masyarakat diminta untuk tidak abai terhadap protokol kesehatan (prokes). Seperti selalu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas di luar rumah. (hms)

BACA JUGA :  Penyekatan di Bontang Ditiadakan, Mulai Malam Ini Diberlakukan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img