spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kembali Gelar Vaksinasi, Polres Bontang Sasar Warga Kanaan

BONTANG – Sebanyak 538 warga Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang diselenggarakan Polres Bontang, Senin (25/10/2021). Vaksinasi dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Kelurahan Kanaan.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, vaksinasi kali ini sebenarnya menyasar 600 warga, namun tidak semuanya bisa disuntik vaksin. Adapun saat pelaksanaan, pihaknya melibatkan Polwan Polres Bontang, tenaga kesehatan (nakes) Polres Bontang, dan vaksinator dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Bontang.

“Dukungan terhadap percepatan cakupan vaksinasi nasional terus kami lakukan. Harapannya kekebalan kelompok (herd immunity) bisa segera terbentuk di Bontang,” ujarnya usai meninjau vaksinasi didampingi Kabag Ops dan Kasi Dokkes Polres Bontang.

Ta lupa, Kapolres mengimbau kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) meski telah divaksin. Caranya dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. (hms)

BACA JUGA :  Wali Kota Lantik 2 Pejabat Tinggi, Asisten Perekonomian dan Kepala Kesbangpol, Berikut Daftarnya
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img