spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Basri Rase Berharap TPAKD Sinergi dengan OJK

BONTANG – Wali Kota Bontang Basri Rase  berharap pembentukan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) dapat bersinergi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Semoga TPAKD nanti bekerjasama dengan OJK dan menciptakan berbagai terobosan inovatif agar dapat mendorong perluasan akses keuangan dan mewujudkan sektor jasa keuangan. Dengan begitu kita yakin peningkatan akses keuangan kepada masyarakat di Kota Bontang dapat lebih optimal,” beber Basri yang hadir dalam Kegiatan Sosialisasi Pembentukan TPAKD Kota Bontang, di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Senin (25/10/21). Hadir Wawali Najirah, Sekda Aji Erlynawati, serta kepala OPD dan tamu undangan.

Sebagai informasi, TPAKD adalah forum koordinasi bagi lembaga pemerintah dan pemangku kepentingan terkait percepatan akses keuangan di daerah dalam mendukung pertumbuhan ekonomi regional dan meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.

Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam Akhmad Rizanie selaku ketua panitia menyampaikan bahwa tujuan TPAKD dibentuk guna memberikan pemahaman kepada anggota tim dalam melaksanakan percepatan akses keuangan di daerah. (ppid/red)

BACA JUGA :  Imbas Kenaikkan BBM, Tarif Bus Patas Ikut Naik
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti