spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rangkaian Muscab Ke-5, PPP Kota Bontang Adakan Silaturahmi dan Bakti Sosial

BONTANG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota BontangĀ  melaksanakan bakti sosial (baksos) pada Minggu (19/9/2021). Kegiatan ini salah satu rangkaian agenda menuju Musyawarah Cabang (Muscab) ke-5.

Sekretaris Jendral (Sekjen) PPP Sulhan mengatakan, bakti sosial dilakukan untuk menguatkan tali silaturahmi kepada masyarakatĀ  Bontang. “Kami tidak semata-mata hanya mengadakan Muscab, namun bakti sosial ini sebagai bentuk silaturahmi dan pendekatan kepada masyarakat, ” ujarnya.

Bakti sosial ini, lanjut Sulhan, dengan cara membagikan 60 paket sembako senilai Rp 200 ribu. Paket sembako diserahkan kepada warga jompo yang tinggal di Gang Markisa 2 Tanjung Limau, serta pedagang kue Pasar Telihan, penyapu jalan di sekitar Jalan Letjen S Parman, termasuk pula Pondok Pesantren Al-Barokah Kelurahan Bontang Lestari.

“Alhamdulillah sebelum Muscab PPP Bontang, kami mengadakan silaturahmi ke pondok pesantren, para penyapu jalan, pedagang kue dan para jompo di Tanjung Limau. Bantuan sosial ini berbentuk sembako senilai 200 ribu rupiah,” terangnya.

Penyerahan sembako juga akan dilaksanakan saat Muscab PPP ke-5 mendatang. “Jadi untuk penyerahan sembako ini, kamiĀ  juga untuk serahkan bagi nelayan pada saat Muscab nanti, ” kata Sulhan.

Ucapan terima kasih disampaikan Pengasuh Pondok Pesantren Al Barokah Muhammad Afandi. Ia sangat bersyukur PPP dapat memberikan kontribusi bagi anak-anak pesantren yang diasuhnya.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih yang tak terhingga. Mudah-mudahan bantuan ini dapat menambah kemajuan dan kekompakan PPP,” ucap Muhammad Afandi.

Ketua Panitia Muscab PPP ke-5 Sumaryono mengharapkan, kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus sebagai bukti kepedulian PPP. “Ini adalah bukti kepedulian PPP kepada rakyat kecil, semoga hadirnya PPP kemakmuran masyarakat bisa lebih terangkat, dan PPP bisa semakin maju di Bontang,” ucapnya.

Hal serupa disampaikan Sekretaris Muscab PPP ke-5 Astuti. Ia berharap PPP dapat semakin eksis dan segala harapan serta doa bisa di ijabah. “Semoga PPP semakin eksis dan besar, dan di 3 Dapil di Pileg 2024 nanti bisa terisi semuanya. Dan juga semua doa dari pak ustad tadi di ijabah,” pungkasnya. (ahr/adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img