spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sertu Aris Kawal Vaksinasi Door to Door di Tanjung Laut

BONTANG – Babinsa Kelurahan Tanjung Laut, Sertu Aris, mengawal proses vaksinasi Covid-19 dari rumah ke rumah atau door to door, yang diselenggarakan Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Bontang. Vaksinasi dilaksanakan di RT 29, Senin (13/9/2021).

Sertu Aris mengatakan, pendampingan dilakukan agar proses vaksinasi berjalan aman dan lancar. Sebelum penyuntikan, kata dia, seluruh perangkat kelurahan termasuk Babinsa  memberikan edukasi ke warga yang akan disuntik, agar tidak takut dan termakan berita bohong (hoaks). “Kami berikan pemahaman ke warga bahwa vaksinasi yang diberikan aman dan halal,“ ujar pria yang juga anggota Koramil 0908-01/Loktuan ini.

Terpisah, Danramil 0908-01/Loktuan, Kapten Inf Rukito menyampaikan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk selalu hadir dan menjadi garda terdepan dalam berbagai kegiatan yang ada di wilayah binaannya. Tujuannya,  mendekatkan TNI dengan masyarakat. “Kami apresiasi peran Babinsa Tanjung Laut yang telah turut menyukseskan vaksinasi door to door ini. Semoga sinergitas Babinsa dengan berbagai komponen masyarakat dapat semakin meningkat,” pungkasnya. (pendim btg)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img