spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Di Depan Orangtuanya, Bocah 8 Tahun di Sangatta Tewas Diterkam Buaya

SANGATTA – Seorang bocah 8 tahun tewas setelah diterkam kemudian diseret buaya di Pantai Teluk Lombok, Sangatta Selatan, Minggu (5/9/2021) siang. Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut, tewas saat berlibur bersama keluarganya.

Kepada wartawan, Bhabinkamtibmas Desa Sangkima, Briptu Reynaldy Putra Miranda mengungkapkan, awalnya korban dan ayahnya berenang di dermaga Pantai Teluk Lombok sekitar pukul 11.30 Wita. “Sesaat kemudian sang ayah menyelam lantas diikuti korban. Beberapa menit kemudian, si ayah muncul ke permukaan, tapi tak mendapati keberadaan anaknya,” jelasnya.

Di tengah kebingungan ini, ibu korban melihat dua ekor buaya menjauh dari lokasi anaknya berenang. Khawatir anaknya diterkam buaya, ayah dan paman korban mengejar buaya dengan speed boat milik warga teluk Lombok.

Setelah dicari akhirnya sekitar pukul 13.15 Wita, ayah korban melihat anaknya mengapung di air samping seekor buaya. Tanpa pikir panjang, paman korban lantas menceburkan diri berusaha menyelamatkan keponakannya.

Begitu berhasil merebut tubuh korban, ayah dan paman ini lantas membawa korban ke klinik PT Pertamina yang lokasinya tak berapa jauh dari lokasi kejadian. Namun malang, dari hasil pemeriksaan para medis, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Diketahui pula, di tubuh korban terdapat luka gigitan di bagian punggung dan paha belakang sebelah kanan. (jai/red2)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MEDIA KALTIM (@media_kaltim)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.