spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pimpin Apel Perdana, Kapolres Hamam Ingatkan Prokes

BONTANG – Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi memimpin apel di lapangan Mapolres Bontang, Senin (23/08/2021). Ini merupakan apel perdana usai dirinya diamanahi jabatan sebagai orang nomor satu di Kepolisian Bontang.

Dalam arahannya, Hamam menyampaikan apel pagi merupakan kewajiban bagi seluruh personel Polri sebelum bertugas. Untuk itu, dirinya meminta anggotanya agar menjalankan tugas dengan baik, menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, agar selalu aman dan kondusif, serta menjalankan tugas dengan ikhlas. Sebab kata dia, tugas yang diemban tersebut merupakan amanah.

“Pendemi Covid-19 masih berlangsung. Polri menjadi garda terdepan dalam penanganan bersama unsur TNI dan Dinas Kesehatan. Oleh sebab itu, saya minta seluruh anggota Polres Bontang agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Sebagai informasi, apel pagi tersebut juga diikuti Wakapolres Kompol Damus Asa, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, dan seluruh personel serta ASN Polres Bontang. (hms)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.