spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Demi Kesehatan Karyawan dan Keluarga, PT Pamapersada Gelar Vaksinasi Gotong Royong

BONTANG – PT Pamapersada Nusantara Distrik Indo menggelar Vaksinasi Gotong Royong (VGR) dosis I. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari, 23-25 Juli 2021. Vaksinasi dilaksanakan di dua lokasi, Aula Hotel Akbar Kelurahan Tanjung Laut, yang ditujukan bagi karyawan dan keluarga yang tinggal di Bontang. Tempat kedua,  Mes 2000 bagi karyawan yang tinggal di fasilitas milik perusahaan tersebut. Pembukaan vaksinasi dilaksanakan di Aula Hotel Akbar. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wali Kota Bontang, Basri Rase.

Project Manager PT Pamapersada Nusantara Distrik Indo, Adrian Purwanda mengatakan, vaksinasi dosis pertama ini disiapkan sebanyak 1.800 merek Sinopharm. Sasarannya, ditujukan bagi karyawan dan keluarga karyawan. Dengan harapan, tidak hanya karyawan PT Pama yang sehat, tapi juga anggota keluarganya. “Ini sebagai bentuk kontribusi perusahaan dalam melindungi karyawan dan keluarganya dari Covid-19. Harapannya, pandemi ini bisa segera berakhir,” ujarnya saat memberi sambutan.

Wali Kota Bontang, Basri Rase mengapresiasi langkah PT Pamapersada Nusantara atas kolaborasi dan sinergitas yang selama ini terbangun dengan Pemkot Bontang. Menurutnya, penanganan Corona ini tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah, namun juga butuh dukungan dari semua pihak, termasuk perusahaan swasta. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga karyawan, terutama kepada para istri yang telah mendukung suaminya sehingga terus bersemangat dalam bekerja,” ucapnya.

Selain vaksinasi, di akhir acara dilakukan penyerahan bantuan dari PT Pamapersada Nusantara berupa 175 paket sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman), serta 50 paket sembako dan beberapa perlengkapan untuk tim pemakaman Covid-19 Bontang. (bms/adv)

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img