spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sambil Patroli, Polsek Bontang Selatan Bagi-bagi Masker

BONTANG – Polsek Bontang Selatan mendukung instruksi pemerintah untuk memperketat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai upaya menekan kasus Covid-19 di Kota Taman. Salah satunya, dengan cara membagikan masker kepada masyarakat, Sabtu (10/7/2021).

Sembari berpatroli, personel Polsek Bontang Selatan juga memantau protokol kesehatan (prokes) di permukiman warga, areal pertokoan, dan tempat keramaian. Dalam pelaksanaannya, beberapa warga ditemukan tidak memakai masker. Petugas kemudian menegur sembari memberikan edukasi.

Kapolsek Bontang Selatan, Iptu Marten Lallo mengatakan, pemberlakuan PPKM mikro perlu dukungan dari masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus Covid-19. “Selain menggunakan masker jika di luar rumah, kami juga mengimbau masyarakat  tetap di rumah saja,” ujarnya.

Dirinya mengimbau kepada warga, agar selalu menerapkan 5M dalam beraktivitas. Yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti