spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Fuso Terbalik di Kilometer 23, Macet di Poros Balikpapan-Samarinda

BALIKPAPAN – Truk fuso bermuatan kayu terguling dan terbalik di Kilometer (Km) 23 jalan poros Balikpapan-Samarinda, Jumat (9/7/2021).

Berdasarkan pengakuan warga di lokasi, truk bernomor polisi KT 8092 BY ini mengalami pecah ban. Diduga akibat kelebihan muatan, sopir tak bisa mengendalikan kendaraan hingga akhirnya terbalik di tengah jalan.

Celakanya, truk yang belum dievakuasi hingga Jumat (9/8) malam tadi, mengakibatkan kemacetan panjang berjam-jam di jalan poros Balikpapan-Samarinda.

Syarifuddin, warga yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 01.00 Wita dini hari. Truk fuso bermuatan kayu tersebut melintas dari arah Samarinda menuju Balikpapan.

Namun, tiba-tiba truk mengalami pecah ban di km 23. “Mungkin tak sopir tak bisa kendalikan kendaraan, sehingga langsung terguling,” duganya.

Selain truk fuso bermuatan kayu, sebelumnya truk bermuatan kertas juga mengalami kecelakaan di sekitar km 23. “Kalau truk pengangkut kertas sudah dievakuasi pagi tadi (kemarin, Red.),” tandasnya. Sementara itu, sopir dan polisi yang ditemui mediakaltim.com di lokasi tidak bersedia memberikan keterangan. (nurdin)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.