spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Babinsa Perangat Selatan Salurkan Bantuan ke Warga Isoman

BONTANG – Babinsa Desa Perangat Selatan, Kecamatan Marangkayu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), didampingi aparat desa setempat, menyalurkan bantuan berupa sembako, Senin (5/7/2021). Penyaluran menyasar warga yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Serda Sani mengatakan, bantuan diserahkan bagi seorang warga saat ini menjalani isoman yang tinggal di RT 14 Desa Perangat Selatan. Selain memberikan bantuan, Serda Sani bersama pihak terkait juga memberikan pendampingan kepada warga tersebut. Tujuannya, agar selama masa isoman, dia bisa tertib dan tidak berkeliaran ke luar rumah. “Kami lakukan antisipasi dini agar jangan sampai penularan virus semakin meluas hingga warga yang lain ikut terpapar,” ujarnya.

Serda Sani berharap, sembako yang diberikan ini dapat memenuhi kebutuhan warga yang isoman tadi hingga akhirnya dinyatakan sehat kembali. Tak lupa, dirinya mengimbau kepada warga yang lain, apabila ada seseorang yang terpapar virus corona, untuk segera melaporkan ke aparat desa setempat. “Mari jaga diri kita dari penyebaran virus corona dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan melaksanakan 5M,” pungkasnya. (pendim btg)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img