spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Didapuk Jdi Wakil Ketua DPRD, Aini Faridah Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Kukar

TENGGARONG – Unsur pimpinan definitif DPRD Kutai Kartanegara (Kukar), resmi dilantik. Aini Faridah dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), menjadi srikandi yang duduk sebagai wakil ketua III DPRD Kukar. Ia menjadi unsur pimpinan bersama Junaidi (ketua), Abdul Rasid (wakil ketua I) dan Junadi (wakil ketua II).

Dilantiknya Aini Faridah, menjadi semangat tersendiri bagi Bendahara PAN Kukar tersebut. Bagaimana lebih memaksimalkan perannya, dalam mengawal aspirasi para pemilih dari daerah pemilihannya. Serta masyarakat yang berada di 20 kecamatan se-Kukar.

“Peran ini adalah amanah besar, dan saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mengawal aspirasi masyarakat di seluruh wilayah Kukar, bukan hanya di dapil yang saya wakili,” ucap Faridah.

Sejumlah hal mendesak menjadi sorotannya. Diantaranya masalah infrastruktur dasar, peningkatan ekonomi masyarakat, hingga sektor pertanian dan perikanan.

Baginya, peran DPRD bukan hanya mengawasi, tetapi juga memberikan dorongan bagi setiap sektor pembangunan yang membawa manfaat langsung bagi kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai pimpinan, tentu tanggung jawabnya lebih luas. Saya siap menjadikan posisi ini sebagai kesempatan untuk lebih intens dalam menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat,” tambahnya.

Aini pun memiliki komitmen tersendiri, yakni untuk memperjuangkan kemajuan PAN di DPRD Kukar. Dimana kepercayaan yang diberikan oleh partai untuk menjadi unsur pimpinan DPRD Kukar, bisa ikut membawa perkembangan dan kemajuan bagi partainya.

“Semoga ke depan PAN bisa lebih berkembang, targetnya bukan hanya empat kursi seperti sebelumnya, tetapi enam kursi,” tutupnya. (Adv)

Penulis : Muhammad Rafi’i 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti