spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Geger! Bayi Perempuan Ditemukan di Langgar Annidhol Samarinda

SAMARINDA – Warga Jalan Wiraguna Dalam, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Minggu (27/10), digegerkan dengan penemuan bayi perempuan dalam kardus di halaman Langgar Annidhol.

Bayi malang tersebut ditemukan oleh Ahsan (72), seorang warga saat hendak menunaikan ibadah sholat di langgar Annidhol Jalan Wirajaya.

Saat mengambil air wudhu, Ahsan merasa ada yang aneh dengan sebuah kardus yang tergeletak di dekat langgar.

Setelah diperiksa, ternyata di dalam kardus tersebut terdapat seorang bayi perempuan yang masih hidup dan tali pusarnya belum dipotong.

“Saya kaget saat membuka kardus itu. Ternyata isinya bayi. Kondisinya masih lemah dan ada ari-ari yang menempel di perutnya,” ujar Ahsan saat ditemui di Rumah Rt 06

Bayi yang diperkirakan baru berusia satu hari itu ditemukan terbungkus kain handuk yang berlumuran darah dan ditempatkan di dalam kardus mie.

Setelah ditemukan, bayi tersebut langsung dibawa ke rumah Ketua RT setempat untuk mendapat pertolongan pertama.

Kabar penemuan bayi ini dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru kampung. Banyak warga yang merasa iba dan ingin mengadopsi bayi malang tersebut.

“Saya ingin sekali merawat bayi ini. Kasihan sekali ditinggal begitu saja,” ungkap salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya. (Dim)

Penulis: Dimas
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti