spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hujan Deras dan Angin Kencang, Atap RSUD AM Parikesit Kukar Ambruk

TENGGARONG – Hujan deras yang disertai angin kencang mengakibatkan atap salah satu ruangan di RSUD AM Parikesit Kukar ambruk pada Kamis (24/10/2024) sekitar pukul 17.30 WITA.

Insiden ini terjadi di Gedung Enggang 3, tepatnya di ruang rawat dewasa yang berisi pasien. Dalam video yang beredar, terlihat atap ruangan tersebut roboh dan menyebabkan kepanikan.

Direktur RSUD AM Parikesit, dr Martina Yulianti, menyatakan bahwa penyebab ambruknya atap masih dalam proses investigasi.

Namun, ia memastikan tidak ada korban dalam insiden tersebut, dan pasien yang berada di ruangan itu telah dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

“Ruang rawat dewasa, kini sedang dilakukan analisa (penyebab ambruk),” ungkap Dirut RSUD AM Parikesit Kukar, dr Martina Yulianti, Kamis (24/10/2024).

Ia menambahkan bahwa langkah-langkah darurat segera diambil untuk memastikan keamanan pasien dan staf. Evakuasi dilakukan dengan cepat, dan pihak rumah sakit tengah meninjau kerusakan lebih lanjut untuk mencegah insiden serupa di masa mendatang.”Sementara pasien sudah dievakuasi,” tutupnya. (Adv)

BACA JUGA :  Sosok Rony Abdurahman, Pelatih MMA asal Tenggarong: Dirikan Sasana Arkan Camp, Banyak Lahirkan Atlet Hebat 

Penulis : Muhammad Rafi’i
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti